late make-up

Blog ini seperti membeli rumah second asli.

Pertama: lokasi, lokasi, lokasi. Cari tau dimana mo bikin blog karena banyak banget “developernya” dan akhirnya kupilih di wordpress.

Kedua: karena masih asli, sibuk deh lihat-lihat blog orang lain atau lihat di design template kira-kira akan seperti apa ya tampilan blogku ini? ini tahapan yang memakan waktu lama karena banyak pilihan bikin bingung.

Ketiga: setelah lepas dari pilih design ini atau itu ya? ternyata urusan belum selesai dan ini yang paling penting, ibarat rumah setelah dibeli, dipoles, masa dibiarkan kosong melompong? mulai deh bikin catatan kecil apa saja yang mo ditulis (jadi keinget masa sekolah dulu bikin kerangka karangan) dan ini juga tahapan yang memakan waktu lebih lama dari tahapan sebelumnya.

Jadi inilah posting pertamaku…hip…hip…hip…horraayyy!!!

Trus apa hubungannya dengan judulnya “late make-up”? maksudnya tuh bikin blog ini dari awal sampai posting pertama ini seperti kalo lagi dandan tapi lama banget akhirnya diteriakin-ditinggal suami kondangan hehehe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s