Fashion addicted

Akhir-akhir ini bunda lagi ketagihan dengan situs-situs fashion, baik online shopping maupun fashion blog…bagus-bagus deh koleksi mereka dan kebanyakan *narsis mode on*

Tapi bunda harus membatasi diri dalam mengakses situs tsb karena bikin bunda ga aware sama kondisi sekarang yang jauh lebih mengena seperti ternyata nilai rupiah melemah, harga sembako makin naik, dan yang terpenting Hamad sedang bertumbuh.

Bunda ga mau cuma dapat laporan dari mbak tentang perkembangan Hamad tapi bunda juga pengen melihatnya langsung seperti sekarang Hamad sudah bisa berdiri agak lama, lepas tangan lagi!

Ada satu perkembangan Hamad yaitu bisa menyebut “Ayah” dengan jelas, oh kenapa tidak bunda? bunda sedih 😦 secara logika memang lebih susah menyebut “Bunda” karena ada dua suku kata BUN + DA dan memerlukan ketrampilan lebih dalam olah bibir (monyong trus mangap) hehehe.

Advertisements

One thought on “Fashion addicted

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s