Mix & Match

Sejak postingan ini, bunda mulai mengurangi aktivitas ngenet yang berbau-bau fashion blog atau online shopping meskipun susah banget 🙂 apalagi kalo lagi ga ada kerjaan di kantor.

Bunda penasaran sama para pemilik fashion blog selain mereka memamerkan koleksinya juga ada mix & match yang mereka ambil dari koleksi designer terkenal gimana ya caranya? apa perlu belajar photoshop? tapi berkat bantuan simbah Google, akhirnya bunda nemuin deh caranya. Mau tau? ini nih namanya polyvore jadi kita harus register dulu untuk bisa bikin koleksi mix & match. Disana tuh lengkap koleksinya, bunda sih masih belajar ngemix & match tapi bukan buat bunda melainkan buat Hamad 😀 biar gaya gitu lho. Ntar deh bunda pamerin koleksinya 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s