Jadwal Pameran Keluarga

Masa-masa liburan anak sekolah begini, pastinya kita sebagai orangtua sudah merencanakan kegiatan anak selama masa libur. Bunda saja ikutan punya rencana ini-itu padahal Hamad kan masih toddler (batita, baru 1 tahun 2 bulan) 😀

Selain ke tempat rekreasi, pulang kampung, berlibur ke luar kota/negri atau mentok-mentoknya ke mall, cobain deh datang ke pameran (menurut bunda sih seru juga). Bunda lagi baik hati karena lagi ga ada kerjaan sih tepatnya, browsing acara pameran keluarga dan menemukan beberapa yaitu:

1. JCC

24 – 28 Juni 2009: The Season of Indonesian Cultural Heritage & Craft 2009 (Pekan Produk Budaya Indonesia atau Pameran Industri Kreatif 2009)

1 Jul 2009 – 5 Jul 2009: The 7th BOBO Fair (bacaan bunda waktu kecil nih, bisa sekalian nostalgia)

Informasi lebih lanjut disini http://www.jcc.co.id/events_schedule.php?pageID=1&subPageID=2&evType=Exhibition&year=2009

2. Galeri Nasional Indonesia

26 Juni – 5 Juli 2009: Pameran Tunggal Maestro Seni Lukis Indonesia R. Basuki Abdullah

9-23 Juli 2009: Pameran Patung karya Nyoman Nuarta

28 Juli – 9 Agustus: Pameran “OK Video”

informasi lengkapnya disini http://www.galeri-nasional.or.id/Pameran.php?subaction=showfull&id=1232621525&archive=&start_from=&ucat=8&)

3. National IT Expo (NIX) 2009

11 Juni hingga 12 Juli 2009 di Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair) sekalian ke PRJ.

4. Festival Homeschooling

18 – 19 Juli 2009 di BSD Junction

Lihat saja di: http://sekolahdolan.org/2009/06/festival-hs-juli-2009/

5. Pameran Flora & Fauna

17 Juli hingga 20 Agustus 2009 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Menampilkan aneka ragam flora & fauna, atraksi hewan dari Kebun Binatang Ragunan, pelatihan cara budidaya tanaman dan hewan.

Klik disini: http://www.poskota.co.id/metro/jakpus-metro/2009/06/10/dibuka-pameran-flona-2009-di-lapangan-banteng

6. The 17th Indonesia International Motor Show (IIMS)

24 Juli – 2 Agustus 2009 di arena Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta. Jangan lupa bawa kamera, biar bisa foto-foto dengan mobil keluaran terbaru 

Meluncur ke situs resminya di http://www.indonesianmotorshow.com/2009/

7. Mother and Baby Fair

31 Juli – 2 Agustus 2009 di Kartika Expo, Balai Kartini Jl. Jendral Gatot subroto

Bunda bisa lihat lebih lengkap disini http://www.motherandbaby.co.id/module/promo.php

Untuk yang di luar kota (Bandung) bisa dilihat disini: http://www.bandungtourism.com/events_mo_e.php?bln=Jun

Buat yang lagi jalan-jalan ke China tepatnya Shanghai sekalian saja ke The 9th Shanghai Children-Baby-Maternity Products Expo 29-31 Juli 2009, New International Expo Center, Shanghai China. Keterangan lengkapnya di: http://www.cbmexpo.com/en/ siapa tau pulangnya bisa jualan baju online 😀

Pameran yang bunda sebutin diatas tsb memang tidak semuanya cocok untuk semua keluarga, tinggal disesuaikan saja. Selamat berlibur dan mengunjungi pameran yang ada!

Advertisements

2 thoughts on “Jadwal Pameran Keluarga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s