Dari Radang Tenggorokan Sampai Salah Bantal

Bulan Juli ini kondisi bunda benar-benar tidak fit. Penyakit yang pertama menghampiri adalah influenza (bunda gampang banget terserang flu) dan masuk angin. Hamad pun sampai tertular influenza, maafin bunda ya…

Saat flu bunda belum sembuh benar, bunda nemenin ayah ke Poncol cari celana jeans murmer dan ini nih kesalahan-kesalahan yang bunda perbuat: pergi ke Poncol naik motor ga pake jaket (udara panas tapi berangin), ga bawa bekal air minum jadi beli es teh manis, ga pake masker hidung, pulangnya makan baso pedas… ya sudah dapat dipastikan kumat deh radang tenggorokannya mana pake demam segala lagi, bunda sampai takut terkena flu A.

Wah, kalau lagi-lagi terkena radang tenggorokan harus dijaga nih jenis makanan dan minuman yang bunda konsumsi, GA BOLEH MINUM ES, MAKAN GORENGAN, dan PEDAS.

Kalau salah bantal sih lebih tepatnya keseleo kali ya… kebanyakan noleh ke kanan sehingga leher kaku dan berat. Enaknya dipijat nih tapi kalo ga ya nanti bunda olesin counterpain aja. Sepertinya bunda kalo tidur itu dari awal sampai bangun tidur tetap bertahan di salah satu posisi jadinya ya begini deh 😦 😦 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s