Hamil Kedua

Status Twitter hamadaa: insyaallah, i am pregnant for the second time 🙂

Syukur alhamdulillah, bunda dipercayakan oleh Allah untuk hamil lagi. Memang bunda sudah telat datang bulan, jujur bunda ga ngapalin tanggal hanya berpatokan dari simbak dan adik bunda sudah menstruasi sedangkan bunda koq belum tapi dibawa santai saja karena berpikiran ahh biasanya kan maju atau mundur bisa semingguan.

Teman kerja usil bilang, “perut mbak nov koq gemukkan? hamil ya?” duh ini nanya, ngejek atau nuduh. Terbawa kata-kata teman akhirnya pulang kerja bunda mampir ke apotek untuk membeli alat tes kehamilan. Pagi harinya, ketauan deh POSITIF…wah ada turunan Mama Loren temanku itu.

Bunda ga langsung gembira membaca hasil alat tes kehamilan tsb, bunda malah memikirkan usia Hamad baru 19 bulan berarti hanya berjarak 28 bulan terlalu dekat ga ya? ntar timbul sibling rivalry ga ya? banyak kekhawatiran muncul dibenak bunda. Apalagi memang akhir-akhir ini Hamad menunjukkan tanda manja, cengeng, cemburuan dan maunya hanya dengan bunda. Insting anak lebih tajam sepertinya, dia tau akan hadirnya adik baru.

Ditengah kekhawatiran ini bunda merindukan ayah yang sedang tugas luar kota di Padang, mau ngomong ditelepon koq rasanya aneh mending nunggu ayah pulang saja. Kamis malam, ayah pulang tapi karena lelah bunda menunggu untuk bicara hingga keesokan paginya dan ayah bahagia tuh, katanya ga perlu merisaukan jarak anak yang terlalu dekat sudah cukup koq, tinggal mendidik Hamad untuk menjadi kakak yang baik…I love you, ayah.

Advertisements

3 thoughts on “Hamil Kedua

  1. bundaa, selamat ya hamil lagi. aku ikutan seneng lo, ada temen hamil lagi:) sama tadi aku juga pikir2 jarak yang terlalu deket antara zikra dan calon adiknya, tapi gak papa ah udah cukup jarak 2 tahun.
    semoga hamad dan zikra bisa jadi abang yang hebat ya buat adenya:) trus semoga anak kita sama2 cewe hehe, eh kepengen anak cewe gak nih bundanya hamad? jangan2 aku doang yang kegeeran kirain sama ma aku:p

    Like

  2. selamat ya, Hamad akan punya adik hehe.
    28 bulan rasanya sudah cukup kok. Gak terlalu nggragas 🙂 Dan benar kata ayah, tinggal mendidik n memberi pengertian ke Hamad untuk menjadi kakak yang baik dan kooperatif 🙂

    selamat sekali lagi yaa.. semoga sehat sampai lahiran. Amiin

    Like

    • @bunda zikra: terima kasih. pengen juga sih anak kedua cewek tapi cowok lagi juga gapapa biar bundanya jadi yang tercantik 🙂

      @mamashaina: terima kasih juga…hehehe lucu juga kalo dibilang nggragas. sang ayah memang pengertian 🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s