Liburan Tahun Baru Hijriyah

 

boys time

 

Untuk mengenalkan alat transportasi udara kepada Hamad, di hari libur Tahun Baru Hijriyah ini kita sengaja pergi ke bandara…hehehe niat banget ya!

Kita menuju terminal 3 dan duduk di ruang tunggu penjemput yang terletak di depan terminal 3 hanya untuk dapat melihat pesawat. Sebenarnya best view pesawat adalah diantara terminal 1 ke terminal 2 dan antara terminal 2 ke terminal 3 dari pinggir jalan kita bisa melihat pesawat dengan jelas, sayangnya mobil tidak boleh berhenti. Triknya mobil berjalan pelan dan langsung menyebut dan menunjukkan lokasi pesawat tsb berada kepada Hamad.

Kita memang niat banget ke bandara, dari rumah langsung menuju tol lalu masuk ke bandara dan hanya mampir sekitar setengah jam saja di terminal 3. Terlihat di raut wajah Hamad kebingungan saat di tol koq dari tadi pemandangannya hanya jalan dan mobil 🙂

Sepulang dari bandara kita meluncur ke rumah Tante Yun di daerah Pondok Gede, tujuan kita untuk silaturahmi dan juga mengantarkan sarung mobil pesanannya. Sewaktu SMP di Purwokerto bunda pernah menumpang di rumah Tante Yun yang merupakan istri dari Om Jadi adik bapaknya bunda. Om Jadi sudah meninggal beberapa tahun lalu dan Tante Yun memutuskan untuk pindah ke Jakarta karena memang aslinya tante orang Jakarta.

Di rumah tepatnya ruko milik Tante Yun kita menikmati soto lamongannya yang enak, melanjutkan usahanya di Purwokerto Tante Yun membuka rumah makan dengan menu andalan soto lamongan. Bunda salut kepada Tante Yun, usahanya sungguh luar biasa beliau harus menanggung biaya sekolah keempat anaknya dimana tiga diantaranya kuliah dan yang satunya lagi SMP. Maju terus usahanya, Tante!

Pulang dari rumah Tante Yun kita tidak langsung menuju rumah tetapi mampir dulu ke rumah Om Domas teman kerja ayah dulu di Sunter, kebetulan rumahnya masih di sekitar Pondok Gede. Hamad disini senang karena bisa bermain dengan anak sebayanya yaitu Sabila anak om Domas dan tidak lupa ikut mengganggu Sabat adik dari Sabila yang baru berusia 5 bulan. Hamad kan mau punya dedek…

Advertisements

2 thoughts on “Liburan Tahun Baru Hijriyah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s