It’s Boys Time!

Rasanya baru kemarin, bunda dan Hamad selalu bermain bersama eh sekarang malah bunda ga boleh ikutan main 😦

Hamad sedang seru-serunya bermain mobil-mobilan dengan ayah. Dimulai dari bangun tidur, makan, saat berpergian dan menjelang tidur. Bahkan mobil tersebut dimandikan dan dibedakin seperti dirinya 😦 Saat berpergian, Hamad sudah bisa membedakan yang mana bis, taxi, mobil gede (truk trailer) dan sudah mengakui bahwa mobil keluarga adalah mobilnya.

Koleksi mobil-mobilan yang selalu dimainkan oleh ada ada 4 unit yaitu Dodge Caliber merah, Hummer H2 SUT biru metalik, truck trailer (kepalanya saja) kuning, dan truck trailer merah. Dua mobil yang pertama disebutkan adalah mobil die-cast sedangkan dua truck berikutnya adalah truck plastik 🙂 Kecil-kecil mobilnya mewah 🙂 🙂 Ada sih koleksi mobil lainnya seperti yang telah bunda sebutkan disini.

Koleksi 4 unit mobil tsb yang selalu dibawa Hamad menggunakan kedua tangannya (rempong deh) dari kamar menuju ruang keluarga maupun sebaliknya dan dimainkannya kalau tidak asyik sendiri di sofa ya mengajak mbah kakung maupun ayahnya. Yang paling seru tentu saja saat bermain dengan ayahnya, bisa jumpalitan di kasur tuh saat bermain. Ayah dipinjamkan Hummer H2 SUT oleh Hamad sedangkan mobil andalannya Dodge Caliber (mobil die-cast yang pertama kali kami belikan untuk Hamad).

Saat sedang asyik berdua, bunda bertanya ke Hamad, “boleh pinjam ga?” atau “bunda ikut main ya?” dan dijawab “endaaa” alias ga boleh. Hiks hiks hiks… sedih hati bunda (lebay mode on).

Sebelnya lagi kalo bunda sedang asyik sendirian memainkan laptop ayah di kamar eh dengan sengaja ayah masuk kamar bersama Hamad dan langsung dibajaklah laptop tsb oleh Hamad, minta diputarkan video balapan mobil dan hanya boleh ditemani ayah.

Atau saat hendak berpergian mengendarai mobil keluarga dulu formasi duduknya adalah ayah menyetir, bunda sambil memangku Hamad duduk disamping ayah (ga punya carseat) sekarang formasinya sudah berubah yang boleh duduk disamping ayah adalah Hamad seorang sedangkan bunda duduk dibelakang. Tugas bunda bertambah mengawasi Hamad yang mondar-mandir di dalam mobil 😦 *jangan ditiru ya*

Jadi enaknya bunda ngapain ya selama Hamad & ayah bermain dan menguasai dunia?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s