Alhamdulillah

Syukur alhamdulillah hanya kepadaMu, ya Allah 🙂

Setelah setahun lebih sebulanan menjalani masa calon berakhir juga status tsb dan resmilah menjadi pegawai.

Bunda sempat mengeluh di twitter, “aku pikir utk acara siang ini akan ada memonya ternyata tdk ada 😦 knapa kalo udah resmi malah diam saja ya?” pengumuman penyerahan SK hanya melalui milis angkatan tidak melalui jalur resmi yaitu memo. Sing wis yo wis.

Setelah selesai acara penyerahan SK, bunda langsung scan surat-surat berharga tersebut dan selain disimpan di server kantor juga dicopy diflash disk untuk disimpan di rumah.

Advertisements

6 thoughts on “Alhamdulillah

  1. Alhamdulillah, selamat atas turunnya SK pegawai 🙂

    Iya tuh, di Hamleys pada serius banget…apalagi pas liat demo nail painting. Thanks ya telah mampir di Rumah Kecil.

    Salam buat Hamad.

    Like

  2. wew…baru baca posting-an mbak novi yg ini, heheh..aku kira juga bagi2 si kertas yg bisa di gadein itu :D, adaacara gimanaaa gitu mb, ternyata memang hanya seperti bagi2 kertas paparan ajah, dibaca terus ya sudah..hehe..waktu itu pas bgi2 SK, aku malah ngacir ya mb bukan maksd apa2 sih, tp kok waktu bagi2 nya lama amat ya, terus waktu itu jam nya bertepatan dengan aku harus ke bandung, ya ngacir deh hehehe…
    Mb novi malah rajin banget langsung di scan, klo aku belum di apa2in mb, masih di simpen aja di lemari heheheh

    Like

    • iya fin, kita kan udah resmi kirain acaranya bakal resmi/formal gitu ternyata…
      btw, karena dirimu ngacir maka jatah kuenya kubawa 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s