Tidur Yuk!

Pulang kerja enaknya nonton tv kabel apalagi kalau ada film atau serial bagus 🙂 lha Hamadnya gak diurusin? hehehe dia sih asyik main truk panjang sampai-sampai badannya nelungkup di lantai.

Lagi asyik-asyiknya nonton tv ternyata Hamad sudah mulai bosan dengan mainannya dan matanya sudah memerah tanda mengantuk.

Hamad: bunda, tidur yuk! ‘dah malam, mata merah (tangannya menunjuk ke matanya)

Bunda: … (dalam hati bunda, “duh, lagi seru nih acara tv” *bunda nyontohin yang gak baik* *jangan ditiru ya*)

Hamad: (maju ke depan tv, trus bunyi ‘ceklek’ ternyata dia mematikan tv)

Bunda: ayooo… (padahal sih lagi nanggung)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s