Hamad 3 Tahun

Yay! anak sulung bunda telah menginjak usia 3 tahun… time flies 🙂

Ulang tahun kali ini tanpa perayaan dan sebenarnya bunda merasa sangat bersalah karena tidak sempat dan tidak ada dana untuk mengadakan pesta ulang tahun padahal Hamad sekarang ini sudah pintar menyanyikan lagu selamat ulang tahun, play pretending sedang merayakan pesta ultah termasuk meniup lilin dan memotong kue sayangnya Hamad memang belum mengerti tanggal dan bulan serta kami tidak mengingatkan akan ulang tahunnya, kami khawatir Hamad akan kecewa bila tahu ulang tahunnya tidak dirayakan 😦

Ok, lupakan dengan perasaan bersalah tersebut dan ayah meminta bunda untuk membelikan kue tapi mana ada toko kue di sekitar rumah? bunda harus ke Kelapa Gading untuk membeli kue dan sayangnya tidak mungkin bunda bepergian saat ini. Akhirnya bunda yang rencana hari itu mau potong rambut sekalian mengajak Hamad dan Ghita serta teteh untuk mampir ke mini market. Setelah potong rambut kami mampir ke warung baso bakwan malang lalu ke mini market dan membolehkan Hamad untuk memilih snack yang dia ambil adalah setoples coklat stik dan es krim warna hijau. Oya dia juga ada mengambil sabun mandi warna hijau, ya Hamad memang suka sekali dengan warna hijau.

Sedangkan hadiah dari ayah adalah mengajak Hamad ke Islamic Center di Koja untuk naik delman dan naik kereta-keretaan. Alhamdulillah Hamad senang dengan hadiah tersebut.

Sebagai orang dewasa pasti kita ingin memberikan anak sesuatu yang mahal, istimewa padahal hanya dengan kebersamaan, small treats dia sudah bahagia. Wish you all the goodness my boy!

PS: terima kasih untuk emak-emak di twitterland yang telah mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk Hamad *you know who you are* *big hugs*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s