Sentimentil

Entah karena cuaca mendukung (lagi mendung nih) atau emang hormon atau perasaan perempuan saja ya…

Dulu saat Lady Diana meninggal dunia rasanya sedih banget, seorang putri kerajaan tapi nasibnya kok ya tragis banget. Sempat dulu beli buku kecil tentang Lady Diana untuk mengenang sosoknya.

Waktu Presiden AS, Barrack Obama datang ke Indonesia, awalnya sih biasa saja menganggap hanya sebagai kunjungan negara tapi begitu mendengar pidatonya… Ih keren pisan! Mister telah merebut hati dan memberikan semangat kepadaku.

Nah, peristiwa terbaru adalah tentang meninggalnya Steve Jobs, sang pembuat produk Apple. Aku cuma punya iPod Touch sebagai salah satu produk Apple tapi sudah kadung cinta sekali dengan gadget ini dan dari membaca sekilas kisah hidupnya Mr. jobs terlihat sekali jatuh bangunnya dalam meraih kesuksesan dan juga kepribadian yang hebat. Semakin termotivasi lagi setelah membaca pidatonya di hadapan mahasiswa Universitas Stanford.

Tokoh tersebut diatas telah membuatku mbrebes mili dan percaya hal baik akan menang dan bermanfaat bagi dunia. Aku pengen bikin bundel pidato inspiratif mereka untuk dibacakan ke Vito dan Ghita. Semoga dapat diambil hal positif dari mereka semua. Aamiin 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s