Menang Kuis Sajian Sedap

 

20120104-224723.jpg

Alhamdulillah… Menang kuis di twitter untuk kedua kalinya :).

Buat emak-emak yang punya akun twitter wajib follow @sajiansedap ya karena selain rajin berbagi info dapur (resep, bahan masakan, info gizi, dll) juga rajin bagi-bagi hadiah loh!

Ceritanya, pas hari ibu yang lalu kan rame TL dengan ucapan selamat hari ibu, cerita kehebatan para ibu di Indonesia, kenangan berkesan dari ibunya, dan berseliweranlah kenangan akan masakan ibu yang paling disukai, macam-macam masakan memenuhi TL *bikini laperrr* 😛 Awalnya bunda gak ngeh kalo mereka sedang menjawab kuis tapi kok semua mention ke @sajiansedap, ih gak mau kalah dong buat ikutan tapi sempat bingung untuk mementukan masakan mama yang paling kusukai dan berkesan secara masakan mama semuanya enak walaupun sederhana *bukan RM Padang* terus jadi inget ayam goreng buatan mamaku itu juara banget! Sampe remahnya pun enak :).

Kalo ikutan resep tuh prinsipnya santai kayak di pantai, nothing to lose gitu… Kebanyakan ngarep malah gak menang 😀 dan syukur alhamdulillah kemudian ada mention dari @sajiansedap bahwa bunda adalah salah satu pemenang kuis. Hip hip horrraaayyy!

Tadi sepulang kerja melihat paket yang ternyata hadiah dari @sajiansedap, gak sabar langsung dirobek kertas pembungkus paket oleh Vito dan dibongkarlah isinya. Antara narsis dan pamer maka bunda minta teteh fotoin bunda, Vito & Ghita trus diupload di twitter, FB, flickr, dan instagram 😀

FYI, sedikit bocoran bunda akhir-akhir ini lagi ngebet banget pengen baking, pas ada rejeki mulai deh hunting peralatan dasar baking (yang belum komplit) ntar deh dipostingan berikutnya 😛 Jadi menang kuis ini seakan memberikan petunjuk bagi bunda untuk tetap teguhkan niat dan eksekusikan perbakingannya, semangat! Dan tadi pas buka buku resep hadiah @sajiansedap, Vito nunjuk salah satu resep kue dan minta dibuatkan. Sabar ya nak tunggu weekend 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s