Ghita 11 Bulan

Alhamdulillah YRA, anak gadis bunda sudah memasuki usia 11 bulan sebentar lagi 1 tahun πŸ™‚

Kalau bulan lalu baru bisa 3 langkah-jatuh, sekarang sudah lebih jauh melangkahnya, gak terlihat seperti orang encok :P. Soal manjat makin jago, sudah bisa naik dan duduk sendiri di sofa turunnya juga kaki duluan, gak ngejengkang/nyusruklah. Bahkan motor matik pun dinaikin (berdiri di area kaki), berjalan di atas kasur springbed pun sudah bisa (susah kan goyang-goyang mulu). Oya ada hobinya yang masih sering dilakukan yaitu nungging duh kalo kata orang tua kan mo punya adik semoga nggak ya emang lagi seneng beraksi gitu aja :p

Babbling rambling dancing? Hmmm… Ketauan deh Ghita ini galak! Misalnya dia mau pinjam mainan Vito dan gak dikasih, keluar deh omelannya. Ada juga kalo telepon rumah bunyi dia sibuk mencari sumber suara terus ngerebut telepon, taruh di kuping bablas ke belakang kepala dan ngoceh sok iye πŸ˜€ Ayahnya kan ngajarin mainan dan lagu cangkeroweng eh kadang Ghita iseng sendiri jari telunjuk nempel di telapak tangan lainnya sambil bersenandung lagu cangkeroweng. Ada musik asyik Ghita asyik bergoyang bahkan suara tukang es krim keliling pun bikin dia goyang.

ASI? Alhamdulillah bunda masih mompa dan Ghita masih nenen cuma memang sudah berkurang karena MPASI jadi walau hasil ASIP cuma dapat 2 botol per hari masih ada beberapa stok di frezer. Soal makan alhamdulillah doyan, malah hobinya ngerecokin orang dewasa yang sedang makan. Ghita is one of my best baking tester, bunda baking apa pun dia doyan :).

Sudah bisa marah dan bisa juga cemburu, rebutan dipeluk bunda setiap pulang kerja, kesel kalo mas Vito mulu yang ngglendotin bunda. Oya bisa tersipu malu-malu juga πŸ™‚

Mainan pertama yang kita beliin buat Ghita adalah donat alias stacking ring. Biasanya sih nebeng mainan Vito bisa maju-mundurin mobilan, bongkarin mega block, mainin boneka Shaun, sok-sokan nyentuh layar ipod kayak Vito.

Bulan depan Ghita genap 1 tahun dan Vito genap 4 tahun, walaupun jarak tanggal lumayan jauh, hmmm… Dirayainnya bareng aja ya πŸ™‚ *insyaAllah kalo ada rejeki lebih*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s