Cangkeroweng

Cangkeroweng ketimun bonteng. Kuda lari diatas genteng. Cap cip cup kembang kuncup. Pit alapit kuda lari kejepit…

Ada yang tau itu lagu permainan apa? Kita menyebutnya Cangkeroweng, itu loh yang telapak tangan kebuka trus jari telunjuk pemain lainnya nunjuk-nunjuk diatasnya dan siap-siap nyabut jari telunjuk saat tiba di akhir lagu biar gak kejepit 😀

Awalnya ayah iseng ngajak Ghita main cangkeroweng mulai dari Ghita yang cuma bisa bengong lanjut ke ikutan nunjuk sampe ke Ghita main cangkeroweng sendirian 😀 biasanya kalo kita berempat sudah kumpul, ayah memulai permainan dan bunda sama Vito pasti ikutan biar Ghita juga tertarik ikutan dan sukses bikin kita semua tertawa. Nah sekarang ini Ghita gak mau main cangkeroweng barengan, yang ada dia malah main sendiri jadinya lucu banget lihat anak bayi sok-sokkan nyanyi dan main *gemes* udah gitu rada terdoktrin nih menurut laporan teteh di beberapa kesempatan Ghita main cangkeroweng sendirian 😀

Oalah… anak bayiku lucu banget sih *gemes peluk cium*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s