Rusa & Wortel

 

rusa KRB a

Kesampaian juga ngasih wortel dan kangkung ke rusa di Kebon Raya Bogor πŸ™‚

Ceritanya, Sabtu lalu ayah, Vito & Ghita, teteh dan simbak menjemput bunda yang sedang mengikuti konsinyering Arsiparis di Bogor. Acara dari Kamis sampai Jumat malam, dan Sabtu sudah bebas tugas tapi dengan modal nekad bunda ikutan acara Cooking Show yang diselenggarakan oleh @sajiansedap di Hotel Salak. Modal nekad soalnya gak ada teman barengan, beli tiket on the spot (untung masih kebagian), dan ya sudahlah bergabung dengan ibu-ibu heboh πŸ˜€ (acara cooking show seperti kampanye pilkada ada pake yel-yel biar seru dan gak ngantuk). Jadi sambil menunggu rombongan penjemput datang maka bunda ikutan cooking show, lumayan dapat ilmu, teman dan goodie bag :D.

Rombongan penjemput sampai pas jam makan siang walaupun acara cooking show belum selesai tapi terpaksa bunda tinggalkan (gak ikutan kesempatan dapat grand prize). Sebelum nyari makan siang kita sempatkan untuk ngasih makan wortel dan kangkung ke rusa-rusa yang ada di Kebon Raya Bogor, lagian cuma tinggal nyebrang dari depan hotel (sebagai orang Jakarta, nyebrang jalan di Bogor sangatlah gampang *belagu*). Kita beli wortel dan kangkung di abang penjual dan tinggal julurin wortel dan kangkung ke pagar pembatas, langsung disergap oleh rusa-rusa yang kelaparan. Vito dan Ghita excited banget! tangan Ghita bahkan hendak diendus oleh rusa-rusa tersebut.

Kapan-kapan dicoba ngasih makan rusa di pagi hari ya, soalnya pemandangan Istana Bogor dan halaman berumput dipenuhi oleh rusa itu indah sekali πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s