Our First Movie Date

Sudah lama pengen ngajak Vito dan Ghita nonton film di bioskop tapi selalu berhalangan dan belum nemu film yang cocok buat anak-anak.

Pas nonton disney junior ada info film Planes trus kalau gak salah ada semacam trailer atau short movie-nya, dan ala Cars banget, iyalah! From above the world of cars gitu…

Tadinya bingung mau nonton yang 3D atau biasa dan hasil bertanya ke teman-teman baiknya nonton yang versi biasa dulu aja, kasihan mata anak. Lagian kasihan dompet emaknya lah 😀

Sengaja milih nonton di Mall Artha Gading karena Priok gak ada bioskop kalau Mall Kelapa Gading atau MoI lebih banyak godaannya 😀 selain itu lebih gampang transportnya.

Oiya sebelum ngajakin movie date, bunda jelasin dulu biar gak kaget 😛 alhamdulillah anakku gak norak palingan banyak nanya aja sepanjang film diputar. Eh ada sedikit keanehan sih, sebelum masuk kan bunda nawarin beli popcorn tapi Vito gak mau, dia keukeuh pengen langsung nonton. Yowis, tapi begitu selesai film dia lihat orang nenteng popcorn trus pengen. Jadilah kita nentengin popcorn dan beberapa kali tumpah *tepokjidat*.

Planes, bagus dan mirip ceritanya sama Cars. Rada pusing awalnya lihat manuver pesawat (dulu nonton Top Gun kok gak pusing ya? Oiya ada Tom Cruise 😉 ). Kabarnya mo dibikin trilogi loh!.

Movie date perdana ini sukses, anak gak interupsi ke toilet, mereka mudah beradaptasi, gak rewel, simbak dan teteh senang diajak ke bioskop, Ghita yang belum bisa nonton film lebih dari 30 menit pun ketiduran ditengah cerita :P.

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s