Doodling

image

Cita-cita dari kecil pengen jadi arsitek, sampai sekarang pun gak pernah bosen mantengin web arsitektur tapi kendala utamanya adalah gak bisa menggambar. Hiks!

Waktu nemenin Vito les menggambar pun saya merasa “ini adalah kesempatan! Lumayan sambil nemenin bisa nyontek ilmunya” #ogahrugi tapi sayang lesnya gak diterusin…

Keinginan belajar menggambar muncul lagi setelah scrolling IG, ih asa gampang cuma gambar kayak gitu! (dan ternyata susah buat orang yang mengklaim sebagai seorang perfeksionis). Mumpung semangat masih membara pas kemarin ke Gramedia beli buku dinosaurus untuk Vito dan buku cerita untuk Ghita sekalianlah mampir ke bagian krayon dan ngubek-ngubek nyari buku panduan menggambar tapi bukan menggambar manga yang ternyata susah. Kita nih gak kreatif bener sih! Masa anak-anak cuma disuruh mewarnai doang?! Akhirnya nemu juga 1 buku yang mengaku kitab gambar :D. Bisa sih nyari di internet trus diprint tapi gak enak sama rekan kerja, yaiyalah pake printer kantor soalnya!.

Terus demi penghematan, saya bikin doodling book dari kertas F4 nyomot punya kantor :D. Oke, sekarang doodling-nya nyontek dulu dari internet. Semoga bertahan lama ya soal do-doodling thing ini 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s