Day 11: Campur Aduk

Perasaanku hari ini campur aduk sekali. Gara-gara drama ART yang berhenti padahal baru 2 minggu. Memang lebih baik dia berhenti sih, ketauan jeleknya dari sekarang tapi capek dan susahnya itu loh cari ART yang cocok.

Hari ini izin gak masuk kantor, anterin Vito sekolah dan nungguin Ghita sekolah. Ghita masih malu-malu nih :-).

Disempatkan buat nyapu & ngepel, nyetrika, nyuci baju, masak… benar-benar ibu rumah tangga deh tapi ujiannya cuma 1: nyuapin anak makan *lapkeringet*.

Tadi juga nelpon dan sms sana-sini buat cari info pembantu. Hasilnya masih nihil. Besok berarti bawa anak-anak ke kantor. Yuk ah tidur cepat biar gak kesiangan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s