April Bulan Kejutan

Sudah lama pengen nulis berita baik ini tapi ya gitu deh, lagi males banget. Zzz…

1. Mulai membangun rumah
Syukur alhamdulillah, gak pakai menghitung hari baik atau tidak, dimulai juga membangun impian kami sekeluarga. KPR belum cair tapi tukang sudah siap di lokasi dan ada sedikit dana untuk bongkar rumah lama dan bikin pondasi rumah baru. Bismillah semoga pembangunan rumah berjalan lancar meskipun on-tight-budget, dan kami bisa menempatinya di pertengahan tahun. Vito sudah terdaftar sebagai murid SD di Tangsel loh :-).

2. Ghita ulang tahun
Kasihan nih sebelum ulang tahun Ghita sakit demam batpil, turun berat badan deh padahal baru saja montok. Tidak ada perayaan tapi saya beli rainbow cake buat Ghita dan pas tiup lilin lumayan semangat dia :-). Alhamdulillah perkembangan Ghita berjalan dengan baik, apalagi kita sempat khawatir karena terlambat bicara. Sekarang alhamdulillah sudah cukup jelas bicaranya dan bikin gemes dengan tingkah lakunya.

3. Kembali hamil
Kalau hamil pertama dan kedua kebanyakan memang direncanakan tapi untuk hamil anak ketiga? Err… anggap bonus deh πŸ˜€ antara senang dan pusing sih. Ibu-ibu pasti ngerti deh. Semoga kehamilan berjalan lancar sampai persalinan, sehat selalu walaupun kondisi badan tidak se-fit dulu. Semangat! πŸ™‚

4. Mbah Kakung meninggal dunia.
Berita duka di pagi dini hari Jumat, 25 April 2014, mbah kakung meninggal dunia. Langsung membangunkan ayah untuk ke rumah kakak ipar (mbah kakung tinggal di rumah kakak ipar). Bunda tidak ikut karena anak-anak belum bangun tidur, Vito sakit. Sekitar jam 10 pagi baru kita menyusul kesana. Bagian mengharukan adalah makam mbah kakung dan mbah putri disatukan (mbah putri sudah meninggal 6 tahun yang lalu). Semoga amal ibadah mbah kakung diterima oleh Allah SWT. Aamiin.

Advertisements

6 thoughts on “April Bulan Kejutan

  1. Waah bakal pindah daerah BSD yaa? Deketan dong kitaa πŸ˜€ Vito SD nya dimana nanti?
    Btw apakabar mak, udah lama ga bersua di dunia maya.. Aku pindah domain juga πŸ™‚

    Like

    • Hai Cha… alhamdulillah kabar baik. Oiya link blogmu belum diganti, aku rajin baca postinganmu kok cuma gak ninggalin komen aja hehehe… semoga sukses TTC-nya. Insyaallah tahun ajaran baru ini Vito masuk SD Aulady di ciater dan kita pindah rumah ke Permata Pamulang jadi warga Tangsel tapi bukan BSD, BSD buat ngemol aja πŸ˜€

      Like

      • Oooh deket juga kok sama aku. Aku kan di sektor 12, ada jalanan kecil penyambung dr bsd ke ciater kan.. Nah aku pas daerah bsd nya disitu πŸ™‚ siapa tau nanti ketemu ga sengaja haha

        Like

      • Dari ciater ke BSD itu yang tembus stasiun rawa buntu kan? Soalnya nanti kerja naik CL mulu πŸ™‚ belum hafal tempat nih, maklum nubie. Ketemuan sengaja juga boleh kan?

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s