Vito Jadi Anak SD

image

Seperti sebelumnya diceritakan di postingan Pindahan, Vito resmi menjadi anak SD sejak 7 Juli 2014. Memang Vito masuk sekolah lebih dulu dibandingkan sekolah lainnya karena minggu pertama untuk MOS, biar gak kaget ya dari anak TK jadi anak SD :-).

Selama MOS belum ada layanan antarjemput dari sekolah maka bunda booking layanan @Hako_ID (review dipostingan terpisah) untuk menjemput Vito pulang sekolah. Oiya, kalau orangtua lainnya menunggu anaknya di hari pertama sekolah, kami enggak. Ih tega ya…

And we are struggling to wake up early every morning… ya gimana biasa di Priok jam 8 pagi kami baru berangkat sekarang harus bangun dari jam 5 pagi. Bertahap sih biar gak kaget hehehe sambil memperkirakan best time atau waktu aman untuk berangkat.

Untuk kelancaran komunikasi antara orangtua dan guru maka bunda pun rela install aplikasi BBM di hp 😛 dan alhamdulillah komunikasi lancar baik via BBM maupun WA dan kami selalu dapat update kegiatan sekolah setiap harinya plus foto aktivitas anak-anak.

Selama bulan Ramadhan kan belum fulltime sekolah ya, semoga nanti Vito kuat dan terbiasa dengan jam sekolah. Yang penting lagi Vito bersekolah dengan senang hati dapat mengikuti kegiatan pembelajaran dengan baik. Aamiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s