Trimester 3

image

Alhamdulillah… Sudah memasuki trimester 3.

Rasanya? Mulai dari yang gak enak dulu ya… terasa tambah pegel karena pulang pergi kerja bonceng motor dan duduknya ditambah pake bantal cinta oiya pake sabuk hamil juga demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Yang enaknya? Sudah nyicil belanja perlengkapan bayi dong πŸ™‚ err… memantau stroller sih sudah jauh hari tapi… belum beli juga! Mulai dari pengen yang enteng (termasuk harganya) tapi pengen juga yang reversible. Yowislah bisa panjang kalo ngomongin soal baby gear satu ini πŸ˜€

Beli perlengkapan bayinya di Tanah Abang karena dekat dengan stasiun, gampang pulangnya πŸ™‚ padahal sebelumnya dari ITC Kuningan loh dan sudah mencatat alamat toko perlengkapan bayi yang ngehits dan pas sepi juga tapi kalah dengan rasa penasaran belum pernah belanja di Tanah Abang.

Belanjanya masih yang basic needs karena belum sempat bongkar kardus pindahan dan cek lemari anak. Ya namanya juga anak ketiga berharap ada lungsuran tapi ternyata tinggal sedikit. Beruntung dirimu nak *eluselusperut*. Belanja sendirian mana gak ada yang bantuin nenteng kantong belanjaan sambil menyusuri gang sempit tembusan dari Blok A ke stasiun. Hiks! Eh jangan sedih karena walaupun sudah masuk dipadatnya KRL dan keluar lagi karena ayah nelepon ngajakin pulang bareng. Jadi ayah gak bisa nemenin belanja karena Sabtu itu masuk kerja dan bisa pulang cepat.

Masuk trimester 3 bukan berarti urusan kantor santai (lagi gak ada bos) bisa browsing nama bayi πŸ˜› karena masih ada beberapa business trip yang harus diurus (gak tau deh diajak juga apa gak?). Pokoknya selagi sanggup ya dijalani tapi inget batas juga. Oiya kadang muncul rasa enek seperti timester awal. Dududuh… tetap sehat ya nduk!.

Advertisements

4 thoughts on “Trimester 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s