Fun Experience with Central Springbed

Sejak pindah rumah masih banyak pe-er untuk mengisi perabotan rumah mulai dari furniture sampai ke kasur. Iya selama ini kita masih umpel-umpelan sekasur, kebayang kan sempit mana saya lagi hamil, kasihan nasib kasurku yang sudah 7 tahun bersama… 😦

Kebutuhan akan kasur semakin mendesak selain untuk anak-anak tetapi juga untuk nenek yang akan tinggal bersama dengan kami. Maka mulailah saya mencari tahu informasi springbed sesuai kebutuhan dan tentunya harga terjangkau #emakirit.

Untunglah saya menemukan informasi yang tepat mengenai springbed di website Central Springbed. Let’s the fun experience with Central Springbed begin! Jadi memilih springbed bukan hanya melihat dari foto springbed saja tapi harus dicoba terlebih dahulu seperti dijelaskan dalam tips sederhana memilih springbed berikut ini (copas dari website ya…) :

1. Pertama, yang harus diperhatikan adalah apakah Anda termaksud orang yang terbiasa tidur dengan permukaan yang keras, sedang atau lembut.
Saat membeli jangan hanya terpukau dengan desain atau corak sebuah spring bed. Jika Anda memiliki keluhan pada punggung atau mempunyai
riwayat penyakit saraf terjepit, maka sebaiknya memilih jenis spring bed yang keras (hard atau firm). Sementara itu, spring bed sedang (medium), baik
itu latex asli maupun yang campuran, disarankan bagi anak-anak dan remaja karena akan menunjang pertumbuhan tulang.

2. Usahakan untuk mencoba terlebih dahulu spring bed yang akan Anda gunakan. Berbaringlah, rebahkan badan seperti Anda biasa tidur. Biarkan tubuh merasakan sistem pada spring bed tersebut, baru kemudian simpulkan apakah spring bed itu memang layak untuk dibeli.

3. Pada saat diduduki atau ditiduri, jika tubuh Anda tenggelam ke dalam kasurnya, berarti kasur tersebut memiliki lebih banyak cover atau busa dibanding dengan pegas yang ada. Ini tentu saja tidak memadai untuk menopang tubuh, terlebih lagi jika digunakan dalam waktu yang lama.

4. Pilihlah spring bed yang pada saat ditiduri, memberikan efek bergerak paling sedikit dan tidak terlalu menyerap tubuh Anda.

5. Lakukan percobaan dengan pukul-pukul ringan spring bed tersebut, lalu kemudian dengarkan. Jika terdengar suara busa yang dominan, berarti kasur tersebut menggunakan pegas yang sedikit. Namun jika saat dipukul terdengar bunyi seperti dengung ringan dan Anda merasakan guncangan pegasnya, maka itulah spring bed yang baik.

… atau kalau belum sempat datang untuk mencoba springbed bisa dengan cara menjawab pertanyaan di mattress selector. Seru kan?!

century

*type gold century ini cocok untuk nenek, modelnya classic elegant juga seimbang antara kenyamanan dan kekuatan menopang tubuh sehingga setiap bangun tidur badan akan terasa segar.

rusty1*type sporty rusty ini cocok untuk Vito yang banyak aktivitas di siang hari dan membutuhkan tidur yang berkualitas.

x1-white*type sporty-x1 ini cocok untuk Ghita karena berpenampilan manis dan mampu mengurangi efek gerakan tubuh jadi tidur lelap tanpa gangguan.

Nemu springbed yang sesuai kebutuhan saja sudah senang banget ditambah lagi dengan informasi tambahan seperti GARANSI 10 TAHUN! caranya cukup gampang hanya dengan mengisi formulir garansi. Oiya, Central Springbed meraih penghargaan Top Brand Award 2010-2013 jadi gak ragu deh soal kualitasnya. So, it’s fun experience with Central Springbed.

Gak sabar nih, pengen langsung ke toko springbed dan gegulingan eh lupa! kan lagi hamil ya #tepokjidat, wah ini sih alamat Vito dan Ghita yang akan loncat kegirangan di atas springbed baru mereka 🙂

index

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s