#home101 – Gorden Bagian 2

Melanjutkan postingan #home101 – Gorden yang masih galau memutuskan gorden pilihan, alhamdulillah sekarang gorden sudah terpasang cantik di jendela rumah.

Alhamdulillah, gorden yang mama bawa jumlahnya sesuai dengan kebutuhan. Masalah bahan gorden pun teratasi, nanti saja ke Cipadu untuk beli bahan gorden cadangan.

Masalah berikutnya adalah rel gorden, pengennya dobel rel untuk vitrase dan gorden itu sendiri. Dua lapis gitu biar bisa milih antara semi terbuka atau tertutup sama sekali.

Naksir dengan rel gorden IKEA (sekalian kan biar bisa datang ke IKEA alsut). Pokoknya sudah bikin IKEA wishlist deh termasuk rel gorden biar gak tergoda pas datang ke IKEA 😀

Di sisi lain karena belum sempat ke IKEA maka browsing juga ke forum yang bahas gorden dan beberapa website supplier gorden tapi memang lebih enak datang langsung ke toko gorden. Ternyata salah satu toko gorden berlokasi dekat dengan rumah, gak perlulah ke Fatmawati.

Bersama Ghita dan tante Ika, saya datang ke toko gorden Cantik Interior. Sambil mencocokkan model rel gorden dengan gorden mama maka untuk dobel rel gak bisa model rollet semua (vitrase pake rel alkan). Sekalian minta disurvey juga untuk mengukur kebutuhan rel gorden.

Setelah diukur kebutuhan rel gorden dan dihitung total biaya (lumayan juga ternyata! Yaiyalah kalikan dengan jumlah jendela di rumah tapi masih lebih murah dibanding IKEA sih) maka disepakati untuk pakai jasa mereka. Jadi gorden mama perlu dirombak menyesuaikan dengan rel gorden dan cuma makan waktu 3 hari tapi sengaja saya minta dipasangnya pas saya libur kerja.

Sabtu depannya mereka datang untuk memasang gorden dan memang ya setelah terpasang tampilan rumah menjadi cantik, bye-bye akuarium! 😀

image

*jendela ruang tamu pakai model kupu-kupu (ah jelek pencahayaannya ya jadi gak kelihatan)

image

*jendela kamar pakai dobel gorden, motifnya teddy bear 😛 biarin deh yang penting kesan airy gak berat

Cantik Interior
Jl. Raya Parakan, Pamulang II No. 55, Tangerang Selatan
Telpon.: 021-83812738 – HP. 0812 9818 0259

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s