November 2014

Sampai bingung kan mau kasih judul apa?

11 hari pertama di bulan November 2014 ini saya masih masuk kerja walaupun badan sudah terasa pegal dan berat. Pekerjaan kantor pun bukannya ringan malah banyak perubahan pola kerja, maklum bos baru.

Rumah tanpa ART dari akhir bulan Oktober 2014 dan terpaksa harus ngebajak saudara dari kampung untuk menemani Ghita di rumah sampai Mama datang.

Tanggal 7 November 2014, izin tidak masuk kantor untuk menjemput Mama di bandara. Yeay! Finally my mom back for good from Doha. Alih profesi jadi MC alias Momong Cucu. Lucky you kiddos!.

Kasihannya dalam menyambut kehadiran Mama rumah kami belum sepenuhnya siap, kami belum beli kasur dan sempat bermasalah dalam urusan perkasuran ini. Yaaa… Asal “kamu” tau saja ya! Aku tau rahasiamu!.

Tanggal 16 November 2014, kita semua bedol desa ke sekolah Vito untuk class sharing persiapan EHB dilanjut ke Mall @ Alam Sutera untuk mengikuti perlombaan robotik sayang ketinggalan lomba pertama dan harus menunggu lama untuk mengikuti lomba berikutnya. Ghita yang rada cranky pengen semua permainan dicoba maklum deh sejak pindah jarang banget ngemall. Untungnya bawa stroller jadi gak capek menyusuri mall hanya untuk mencari pintu keluar dan menunggu taksi lewat.

Tanggal 18 November 2014, check-up kehamilan dan pertama kalinya periksa dalam. Sudah pembukaan 2-3 cm, malam ini juga bisa melahirkan begitu kata pak dokter. Memang sih sudah 2 hari terakhir tidak bisa tidur nyenyak, perut terasa kencang. Baca kembali postingan blog mengenai kelahiran Vito dan Ghita, ya namanya juga sudah 3 tahun lewat lupa deh rasanya apalagi 2 kelahiran sebelumnya diinduksi semua gak ada kontraksi alami.
Setelah mendengar perkataan pak dokter, saya dan suami hanya saling pandang penuh arti, ya kami punya rencana lain mengenai kelahiran anak ketiga ini… (bersambung)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s