Kakak Baru

image

Hadirnya Hafsha di keluarga kami memberikan nuansa baru khususnya bagi Vito dan Ghita. Untuk Ghita no longer dedek in family. Mereka sekarang Kakak baru :-).

Waktu pulang dari bersalin, Ghita sedang tidur dan begitu bangun diajak ayah ke kamar untuk melihat adik Hafsha. Mata Ghita berbinar senang melihat adiknya. Sedangkan Vito pulang sekolah tidak langsung menemui adiknya, antara capek dan sedikit gengsi atau rasa aneh kali ya? :D.

Sudah hampir sebulan usia Hafsha dan tambah sayang dong Kakak baru? Sayang banget sampe gemes adiknya diuyel-uyel oleh Ghita, kasihan Hafsha cuma bisa pasrah. Trus rebutan pengen tiduran di sisi muka adiknya menghadap. Belum lagi ada yang jadi notificator setiap adiknya terbangun, pipis maupun pup. Atau ngomporin adiknya bilang gak kebagian ASI.

Berdua saja berantem ribut mulu apalagi bertiga ya? Gapapa sih rame ribut beda pendapat mulu asal berkasihsayang selalu ya anak-anakku 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s