Macan Ternak

Telat yeee… Emak-emak kece lainnya sudah lewat eforia macan ternak eh saya malah baru cerita 😄.

Jadi sejak Vito naik kelas 2 dia pengen berhenti naik mobil jemputan karena kepagian dijemput dan kesorean pulangnya. Awalnya masih tarik ulur cari solusi antar jemput ini. Kami kan baru pindah, belum kenal lingkungan disini dan beneran gak ada yang dikenal, gak ada kerabat sanak saudara yang rumahnya di sekitar Tangsel. Riskan tentunya kalau asal langganan ojek.

Jadi solusi sementara ini adalah Vito berangkat sekolah bareng saya sekalian berangkat ke stasiun. Selisih waktu 30 menit dari jam jemputan dan masih bisa buat sarapan dengan tenang dan main games #eh. Beneran deh, kalau naik jemputan bawaannya rungsing. Sekarang spare waktu lebih banyak walaupun pernah juga sih kesiangan 😜.

Nah pulang sekolahnya bagaimana? Sementara ini masih ikut mobil jemputan karena belum kenal abang ojek sekitar rumah. Biaya jemputan hanya antar saja ternyata selisih dikit dari full antar jemput ya? #lapkeringet #emakperhitungan. Yowislah diikhlasin demi keselamatan dan keamanan anak.

Keuntungan dari berangkat bareng adalah bisa ngobrol di perjalanan walaupun agak susah ya ngobrol di motor tapi kayaknya Vito jadi lebih semangat sekolah. Untung dulu milih sekolahnya searah dengan stasiun jadi menghemat waktu.

Jadi, welcome to the macan ternak club 😄😁😁

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s