Girls Night Out

Disingkat GNO, adalah acara jalan-jalan singkat trio macan (kata salah satu dosen honorer universitas negeri agama yang namanya tidak boleh disebutkan 😁) yang biasanya diadakan pada Jumat malam selepas kerja.

Pelaku GNO seperti disebut di atas adalah trio macan turun gunung 😁 yaitu saya, muy dan ayu. Kami kan dulunya satu kantor, sekarang muy pindah kantor sedangkan saya dan ayu masih sekantor tetanggaan ruangan.

Sekantor saja susah janjian bareng apalagi beda kantor, rencana meet up eh sering juga batal tapi alhamdulilah sih tetap bisa ketemuan. Gimana gak susah ketemuan? Yang satu sibuk apel pagi, satunya lagi sibuk perjadin. Apa harus bikin arisan ya biar ketemu terus? Ishhh… Macam emak-emak saja! dua rekan saya masih singel walaupun yang satunya lagi berstatus single but not available 😁.

Suntuk kan kami ini dari Senin – Jumat kerja terus, makan siang di ruangan macam anak asrama makanya biar gak edan kami melakukan GNO. Khususnya saya sih sebagai emak-emak biar tetap up to date, me-time lah istilahnya. Eh biar emak-emak kadang saya lebih update info para hipster daripada dua rekan saya ini loh.

Yang menyatukan kami bertiga sih soal wiskul, jalan-jalan setitik makan-makannya sehanamasa. Alhamdulillah ya sudah dua kali bukber disana didahului bukber di resto lain 🙊🙈😂😂😂.

Eh sebelum wiskul yang menyatukan kami sebenarnya soal hijabers ala-ala makanya dulunya sering ketemuan di Fx. Alasan saya sih biar pulangnya bisa bareng suami yang kantornya dekat dari Fx. Sekarang saya maunya GNO di mall yang dekat stasiun biar gampang pulangnya.

Namanya GNO sembari makan ya ngobrollah, berbagi gosip kantor #eh. GNO ini pernah juga meet up siang hari (gak konsisten ya) buat masak bareng. Perdana di rumah saya, bikin 3 menu masakan. Yang masak sih mereka, saya cuma ketempatan. Mereka kan harus banyak belajar demi predikat istri sholehah 😁.

GNO ini menurut saya membantu, ben waras 😁😁😁.

image

image

image

Gak kelihatan ya lokasi wefie-nya? 🙊🙈😂😂😂.

Leave a Reply

