Semalam di Sentul

Judulnya dramatis padahal mah… 😁😁😁.

Jadi beberapa minggu yang lalu saya DLK ke Kabupaten Bogor untuk mengunjungi Stadion Cibinong dan Sirkuit Sentul #berharapketemuMoreno 😁😁😁.

image

Perhentian pertama adalah Stadion Cibinong alias GOR Pakansari yang masih dalam proses pembangunan. Stadionnya gede, cakep deh. Gak nyangka ternyata Cibinong sudah maju. Lewatin mallnya juga tampak modern #digetokorangCibinong.

Sebelum lanjut ke Sirkuit Sentul kami mampir dulu ke hotel untuk check-in dan cuacanya lagi hujan, mager deh buat jalan tapi biar selesai kan ya urusan kerjaan… Gak rugi ternyata ke Sirkuit Sentul karena kita ketemu Pak Tinton Soeprapto. Legend deh beliau. Di usia 70an masih lancar menceritakan sejarah leluhurnya, kecintaannya pada Indonesia, kepeduliannya dengan para Pahlawan Bangsa dan tentunya keinginan besarnya untuk menyelenggarakan MotoGP di sirkuitnya. Aamiin.

image

Kami bersama beliau ngobrol akrab lanjut mengelilingi sirkuit untuk melihat kondisi sirkuit yang memprihatinkan dan mampir ke musium pribadinya berkoleksikan mobil antik dan keramik.

Pencerahan deh bisa ngobrol bareng beliau, malu ah sebagai anak muda kalau letoy pesimis dengan negeri sendiri.

Urusan kerjaan selesai diakhiri dengan mencari makan malam. Pengennya makan sate kambing PSK tapi apa daya wis tuwo yang lain jadi mampirlah ke mall Bellanova Sentul City yang ternyata sepi. Esok paginya baru tau kalau sebelahnya adalah Pasar Ah Poong, ishhh…

Advertisements

4 thoughts on “Semalam di Sentul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s