#UAS20161

Cerita UAS 2016.1 ah…

UAS semester 2 ini lumayan ketar-ketir, biasalah problema mahasiswa malas belajar, kaget baca materi seabrek-abrek. Kemana saja selama ini?  😔🔨. Padahal sudah terbantu dengan adanya TTM matkul statek (hadir di 5 pertemuan dari 8 pertemuan).

Kalau saya boleh menyalahkan sih karena keasyikan bersosmed (akhirnya izin left sementara) dan yang terutama karena malas.

UAS kemarin lokasi ujiannya beda, lebih jauh dan lebih gak representative, kasihan deh. Ujian pertama ada jeda cukup lama jadi niat makan siang di rumah saja. Oiya selama ujian diantarjemput suami, more than ojek deh… Selesai makan siang di rumah, eh di tengah jalan kehujanan dan cuma bawa 1 jas hujan. Penumpang didahulukan dong… Mengingat ujian hari pertama yang terjebak hujan dan memang jadwal ujian di hari kedua tanpa jeda lama maka isenglah cari makan siang dekat lokasi ujian. Ada mie ayam dan yang bikin kaget harganya cuma GOCENG! alhamdulillah, perut aman sesudah mengkonsumsi mie ayam tersebut.

Sekarang waktunya menunggu pengumuman hasil ujian di bulan Juli 2016. Sambil nunggu iseng dong menyusun matkul yang akan diambil di semester tiga. Ribetnya harus mencocokkan waktu ujian dan ternyata ada matkul basic yang belum diambil, loncat deh kemarin matkul yang diambilnya. Pantesan mumet hahaha… Makanya biasanya baca manual ya!

Semoga nilai UAS 2016.1 bagus dan menjadi ilmu yang bermanfaat. Aamiin…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s