Lagi Doyan Makan

 

1472558035851_1472613622151.jpg

Alhamdulillah banget… inget dulu bocils ini susah makan, ada yang picky eater, ada yang suka sayur tapi makannya sedikit-sedikit, trus ditambah anak bayi yang gak mau disuapin.

Tetap tenang ibu-ibu kalau saat ini anaknya gak mau makan nanti ada saatnya mereka doyan makan tanpa disuruh pun.

Sebulan ini sudah belanja telur ayam sebanyak 5 kg dimana komsumennya ya tidak lain 3 anak ini. Sampai dikira penjualnya kita ini rajin bikin kue 😂.

Si picky-eater pun mulai mau mencicipi makanan di luar kebiasaannya dan komentarnya, “ternyata enak!” Isshhh… makanya dicobain dulu.

Yang doyan makan sayur pun sekarang makannya nambah-nambah lagi dan selalu request untuk besok dimasakkin lagi. Tentu ini pujian buat nenek yang masak 😘.

Sedangkan anak bayi memang maunya makan bareng, nimbrung ngerecokin kakaknya. Trus ada adegan narik piring ngerebut makanan 😂.

Oiya menambahkan postingan tentang doyan makan ini gak langsung bikin anak-anak menggendut, bertambah berat badan iya terasa saat menggendong mereka. Mungkin karena mereka banyak gerak dan mungkin karena ayahbundanya gede jadi lihatnya kecil aja anak-anak kami ini 😂😂😂.

Advertisements

4 thoughts on “Lagi Doyan Makan

  1. Emang ibu berbadan montok itu semacam jadi tekanan kalau anaknya ga keliatan montok ya 😀
    Gue ngalamin sendiri dongs untuk bayi yang sekarang, karena si bayi mungil sementara emaknya montok kayak lontong.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s