Meet Up Teman SMA

Sebagai anak rantau di Jabodetabek, ketemu teman lama, teman sekolah pastilah bikin hati senang.

Sebenarnya hampir putus hubungan dengan teman-teman SMA karena jarang berkomunikasi (itu saya!) palingan saya baca status mereka di Facebook tapi males komen. Ok, saya memang tipe pemantau bukan komentator πŸ˜€

Untunglah ada yang berinisiatif bikin grup whatsapps, kumpul lagi deh dengan teman SMA walaupun sebatas online tapi lumayan memupuk kerinduan buat ngomong ngapak. Yes, saya asli Purwokerto. Ora ngapak dupak!. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Sebelumnya ada sih grup BB cuma saya bukan BB user jadilah gak ikutan. Grup whatsapps teman SMA ini khusus teman kelas 1 dan 2. Jadi dulu kan memang bareng dari kelas 1 sampai kelas 2 temannya sama, baru di kelas 3 pisah karena ada penjurusan IPA atau IPS. Jujur deh karena sudah lama sekali (sudah 17 tahun lepas SMA) sempat lupa dengan nama teman-teman apalagi banyak yang berubah. Kudu rajin makan belut nih biar ingatannya setia. πŸ˜€

Dari grup ketauanlah ada beberapa teman di Jabodetabek malah ada yang sekomplek perumahan! takjub deh. Walau demikian rencana meet up itu tidak mudah, biasalah terkendala macet. Bagusnya memang gak usah bikin rencana meet up karena sudah dua kali ini meet up dadakan.

Pertama, meet up dengan Rini sesama PNS beda instansi yang kebetulan sedang ada rapat di kantor pusat yang lokasinya dekat dengan kantor saya. Yowis setelah magrib kami meet up di Food Court Sarinah, ceritanya ngalor ngidul khususnya pengalaman sebagai PNS di ibukota πŸ˜€ sayang waktunya terbatas.

Kedua, meet up dengan Vivien yang sekarang jadi pengusaha fashion di Bandung. Eh meet up ini lumayan terencana sih, karena Vivien sedang berlibur sekaligus belanja stok di Jakarta. Obrolannya seputar bisnis fashion, dapat banyak sharing ilmu berwiraswasta deh.
Kalau kalian mempertanyakan saya berteman dengan orang Cina, ya tentu saja! SMA saya termasuk demokratis dan berbaur jadi teman saya bermacam suku. Alhamdulillah berteman dengan mereka memperkaya wawasan dan kecintaan terhadap negeri  #lebay. πŸ˜€

BTW, masih hutang meet up dengan teman SMA lainnya seperti dengan Ria yang super sibuk mengelilingi desa di Indonesia, dengan Asri yang sekomplek, dengan Siska yang sekantor sama suami saya (sayangnya dia resign tapi rumahnya di Bintaro, jadi bisalah main).

Leave a Reply

