Belajar Dandan Alis

Akhir tahun ini saya sudah bisa dong pake alis 😀 Lah selama ini alisnya copot? Hahaha…

Mungkin karena melihat instagram feed para selebgram dengan alis cetar membuat hatiku tergerak untuk ikut-ikutan dandan alis. Dulu sih pernah juga dandan alis, sempat dicabut juga bulu alisnya cuma karena ribet dan gak boleh ya akhirnya membiarkan kondisi alis apa adanya.

Kondisi alis alami saya tuh gak lebat dan gak tipis gundul juga (malahan alis suami lebih bagus), masih ada lah bulu-bulu alisnya. Alhamdulillah kondisi ini memudahkan saya dalam dandan alis. Style dandannya juga yang alami kok karena setelan muka sudah galak kalau alis tebel tambah kelihatan judes :D.

Sebelum memutuskan dandan alis kan pastinya browsing alat dandan alis dan ternyata jenisnya banyak sekali bukan cuma pensil alis, ada berbentuk maskara; palet krim, gel atau pomade. Pusinglah awak ni! Untungnya sebagai ibu hemat saya memilih pensil alis saja dengan alasan seandainya gagal gak rugi-rugi amat :D.

Jadi, belilah Maybelline Fashion Brow Cream Pencil warna brown karena sekali lagi ditekankan setelan muka sudah galak, cem mana pula pake pensil alis warna hitam?! 😀 Sejauh ini puas kok dengan hasilnya, tampilan natural dan lumayan awet.

Sekarang gak lengkap berangkat kerja kalau belum ngalis 😀

 

Advertisements

2 thoughts on “Belajar Dandan Alis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s