Meet Up Bintaro

Saya kasih judul Meet Up Bintaro saja deh untuk cerita pertemuan dadakan kami hari Minggu lalu.

Setelah Batu Trip yang mempertemukan kembali saya dengan Happy BF, teman semeja kelas 1 & 2 masa SMA (baca ceritanya disini), alhamdulillah dikasih rezeki dan kesempatan berjumpa kembali karena adiknya Happy nikahan di Jakarta.

Jauh hari kita wa-an mengenai destinasi wisata di Jakarta, ternyata clueless karena pilihannya mall 😂. Ada banyak sih tapi dengan waktu yang singkat susah dijangkau.

Karena kesibukan kami berdua menjelang hari H seperti Happy dan keluarga yang membolang ke KL, saya yang ke Batam dan kuliah Sabtu maka rencana tinggal rencana dan disusunlah pertemuan dadakan di Bintaro, di rumah Siska yang kebetulan baru melahirkan anak kedua. Woro-woro dadakan di grup SMA dan hanya Quinta yang bisa gabung. Ya maklumlah, sekarang kami semua sudah berkeluarga dan punya agenda sendiri.

Rumah saya ke rumah Siska sebenarnya dekat cuma 10 km tapi karena belum pernah main dan salah ambil jalan Sudimara yang selalu macet maka saya datang kesorean. Lucunya sampai di rumah Siska, Hafsha langsung ngeloyor masuk bergabung dengan anak-anak. Sibuklah anak-anak berantakin mainan Vinta dan kami juga menghabiskan jamuan makan sore 😂.

Setelah (kurang) puas ngobrol dan bermain, Happy sekeluarga boyongan ikut rombongan saya untuk menginap di rumah. Sampai rumah sudah malam, gak sempat mampir jalan-jalan dan Happy & suami sudah lelah, Kaira dan Ghita masih ON terbukti masih main dan tidur bareng. Ghita senang dapat teman baru 😍.

Paginya pun saya gak sempat ngobrol-ngobrol lama karena saya harus berangkat kerja dan mengantarkan Vito sekolah. Aakkk kurang lama ketemuannya! Semoga saya dan keluarga bisa kunjungan balik ke Malang ya…

Leave a Reply

