Semangat Kuliah!

Perkuliahan saya saat ini sudah memasuki semester 4. Hooray!

Sebenarnya sih sempat malas mendera, duh. TTM pertemuan pertama rada bad mood karena terlambat, grasak-grusuk dong sudah terlambat jam pertama eh sampai kampus ternyata mata kuliah dibatalkan karena gak sampai kuota. Kesel bin sedih. Mana harus ke UPBJJ UT Jakarta untuk narik uang TTM. Ntah deh kapan, belum sempat mengurusnya.

Lawan dong rasa malasnya! iya iya iya…

Baca timeline @pidibaiq dan kutemukan jawaban untuk melawan rasa malas kuliah. Ini dia kutipannya:

Fulan: Cara semangat sekolah yah?

Pidibaiq: Tak ada orang yang suka sekolah, tapi yang tetap sekolah adalah yang tau harus bagaimana dia untuk hari depannya.

Jleb. Kusukaaa… Pengen bikin banner yang GEDE quote tersebut 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s