Long Weekend April 2017

April 2017 istimewa ya karena banyak long weekend hampir di setiap minggu. Coba diingat-ingat deh ngapain aja pas long weekend lalu.

7-9 April 2017

Bukan long weekend sih tapi sekalian saja dicatat karena saya dan Ghita kondangan ke Bandung sekalian DLK. Kami hanya sempat ke PvJ dan Rumah Mode naik gojek. Bandung sedang hujan. Abang gojeknya gak pake seragam karena masih isu bentrok dengan angkot.

14-16 April 2017

Sebelum libur, kerjaan di kantor banyak banget dan masih ada pertemuan TTM ke-8 jadi belum terasa liburan. Palingan bikin sarung sofa dan jahit sprei waterproof yang sudah direncanakan dari lama baru bisa selesai di minggu ini.

17 April 2017

Mas Vito ada Class Performance tahunan, lumayan banyak tampil walaupun waktu tampilnya sedikit-sedikit. Ini cuma izin setengah hari karena siangnya lanjut kerja.

19 April 2017

Pilkada putaran 2, kami tetap pilih Ahok Djarot ✌. Pulangnya cobain Jalan Tol Akses Tanjung Priok yang masih gratis sebulan, keren deh Pak Jokowi semua diberesin. Pulangnya tegang lihat hasil quick count terus sedih gak bisa move on 😭😭😭. Sebelum ke rumah mampir ke kolam renang menjemput mas Vito, hujan deras, makin-makin mellow… Penghiburannya di Jumat malam, saya dan Ayu nonton film Kartini di TIM. Bagus filmnya πŸ‘.

22-24 April 2017

Update status path: “Long weekend tanggal tua di rumah saja tapi lumayan banyak kegiatan seperti: (1) main sepeda keliling komplek bareng anak-anak, (2) dipaksa main bulu tangkis sama mas Vito, (3) bujukin suami buat pasang PC, benerin sepeda mbak Ghita, benerin kipas angin, (4) mindahin rak buku, (5) ngebor dan pasang ambalan rak sepatu, (7) bantuin ngerokin kulit kelapa buat dagangan tansu”. Asli capek!.

Tambahin info juga, April 2017 ini banyak kali event menggoda macam:

BBWJKT. Di sela izin periksa Hafsha ke RS siangnya sempatkan diri ke BBW di ICE mana hujan deras plus petir trus pake acara muter-muter cari parkiran. Nahan gak makan siang demi keliling hall cari buku, sepi enak buat milih buku dan alhamdulillah setelah disortir hanya 2 buku saja yang dibeli.

Kedaung Home Sale. Tau info sale ini dari status teman di FB, harusnya Jumat siang bisa kabur sebentar secara lokasi dekat dengan kantor tapi baru bisa pas pulang kerja dan 30 menit lagi mau tutup. Jadi hanya beli teko enamel set, mug anak, dan gelas kopi. Repot juga kalo kebanyakan belanja karena masih lanjut ke…

INACRAFT 2017. Sudah macam buibuk dompet tebal ya padahal mah lagi bokek. Exhibitors masih banyak yang pemain lama, tidak terlalu rame malah menjelang jam 9 banyak yang tutup stand. Hasil belanjaan cuma cermin manise diskonan πŸ˜‚.

Menurutku sih bulan ini banyak belanja tapi masih wajarlah sesuai kebutuhan πŸ™ˆ. Trus yang sebenarnya yang perlu dihighlight dengan banyaknya hari libur ini karena saya banyak melakukan decluttering biar rumah legaan, sortir barang dan beberes. 🏑✨.

Advertisements

2 thoughts on “Long Weekend April 2017

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s