Lovely Sharing

Disclaimer: postingan ini tidak bermaksud riya’ cuma pengen ngasitau bahwa sharing is caring does exist 🙂

Namanya bersosial media ya harus dimanfaatkan sebaik mungkin seperti menyebarkan kabar dan semangat baik ke semua orang jangan sampai pertanyaan internet cepat buat apa? dijawab buat hatespeech. Ah sudahlah jadi kemana-mana.

Jadi saya kan rajin scrolling timeline twitter dalam perjalanan berangkat dan pulang kerja lalu mata saya tertumbuk pada info beasiswa dari TaF.tc bagi desainer atau enterpreneur sepatu di Singapura. Langsung deh saya like sambil mengingat-ingat untuk mention ke siapa yang cocok dengan informasi tersebut.

Brand sepatu lokal kan banyak ya dan salah satunya yang saya pernah beli adalah amazara yang menurut saya affordable, modelnya up to date dan nyaman dipakai. Sssttt… diam-diam saya kagum dengan ownernya, Uma Hapsari karena masih muda dan sukses. Junjunganqu lah bahasa anak sekarang :D.

Akhirnya info tersebut saya copas dan kirim ke akun sosmed amazara dan beberapa pengusaha sepatu lokal lainnya. Sudah itu saja, etapi kalau deket sih saya samperin langsung mungkin :D.

Sampai suatu saat, notif instagram saya di hp muncul bahwa saya dimention oleh Uma dengan caption seperti di foto atas. Ih saya terharu loh, Uma masih ingat dan menyempatkan diri mengucapkan terima kasih padahal apalah diriku ini. Oiya btw, waktu itu saya sampaikan info beasiswa ke akun line amazara lalu oleh mimin disampaikan ke Uma.

Ikut senang dengan keberhasilannya memperoleh beasiswa, semoga bisnis amazara semakin sukses ya…

Leave a Reply

