#home101 – Piring Hias


Setelah saya dihantui oleh piring hias sejak DLK ke Kendari dan Surabaya akhirnya meneguhkan saya untuk browsing piring hias di Instagram maupun Tokopedia :D. Susahnya di bagian mencari piring hias dengan warna dan motif yang pas sesuai keinginan yang anti mainstream tapi ngirit :D. Permasalahan lain adalah warna dinding di rumah yang akan dipasang piring hias sudah cukup kuat, gak boleh terlalu menonjol. Halah ribetnya…

Kekhawatiran belanja online untuk barang pecah belah adalah barang pecah, alhamdulillah sellernya ok, paket barang terbungkus rapi dan aman. Oiya, meskipun sepertinya saya bisa bikin sendiri kawat piringnya tapi kali ini saya beli yang sudah jadi saja, tinggal pasang pokoknya.

Memberdayakan suami yang sedang rajin membantu bebenah rumah maka saya terbebas dari urusan mengukur jarak dan mengebor dinding. Susah euy karena lokasinya tinggi, bisa gemeteran di tangga. Sekalian plang Indomie dipasang juga untuk melengkapi hiasan di dinding.

BTW, sebenarnya piring hias yang selalu menghantui saya adalah piring hias ukuran besar dengan diameter 40 cm dan kabarnya di Wonogiri ada sebuah rumah kolektor piring hias besar yang instagramable (pengen ke sana tapi jauh) dan menurut artikel yang saya baca piring hias tersebut dibeli di Majalengka. Penasaran di Majalengka sebelah mana yang jualan? secara saya mudik lewat tol Kertajati, Majalengka kan enak kalau bisa mampir beli piring hias.

Advertisements

One thought on “#home101 – Piring Hias

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s