Hafsha 3 Tahun

Nenek masak nasi kuning untuk merayakan ulang tahun Hafsha yang ke-3. Nasi kuningnya doyong karena di dalamnya ada harta karun berupa potongan ayam goreng :D.

Setelah berfoto dan sarapan nasi tumpeng, saya ajak Ghita dan Hafsha untuk mengikuti acara #dreameshdiyclub di grand opening The Children’s Place di Plaza Indonesia. Pengennya dandanin anak ya karena ke acara pembukaan toko baju anak masa kucel tapi anaknya punya pilihan sendiri (termasuk Hafsha). Huft.

Dari rumah kami diantar tante ke stasiun Rawa Buntu lanjut dengan commuterline menuju stasiun Sudirman. Agak nekat nih bawa 2 bocils naik kereta di saat sakit migren. Ya kalau sakit banget terpaksa pulang deh. Lumayan repot sih waktu berganti peron di stasiun Tanah Abang dan berganti naik taksi menuju Plaza Indonesia.

Niat utamanya beneran buat ikutan #dreamesdiyclub saja eh ternyata pembukaan toko baju anak ini happening banyak selebgram dan artis yang datang. Duh, remah rempeyek deh diriku. Dan bocils khususnya Hafsha memang khusyuk untuk bebikinan, tetap asyik mewarnai tote bag walaupun ada fashion show melintas di depannya. Trus selesai mewarnai bosen dong, ngajak jalan ke sekitar mall dan nyangkut bermain lego di Toys Kingdom. Gak bisa deh emaknya jadi buzzer :D.

Setelah puas dan bosan, kami berpindah ke mall sebelah untuk makan siang. Repot juga karena sepatu Hafsha kebesaran, mau gak mau minta gendong. Sebelum menuju food court yang berpindah lantai, kami melewati department store siapa tau ada diskonan sepatu anak. Nyatanya gak ada :(.

Yasudahlah isi perut dulu, untung dapat spot meja kosong jadi bocils bisa duduk menunggu sementara saya antri beli makan. Sekarang kalau beli makan beneran hitung kepala karena ludes dimakan, gak bisa berharap sisaan. Sudah gak jadi tong sampah lagi :D.

Eh ternyata sebelah tempat makan ada diskonan Seibu, iseng masuk nitip tas, siapa tau ada sepatu anak. Alhamdulillah ada, 2 bocils beli sepatu baru deh trus pas mau bayar saya inget-inget saldo di rekening cukup apa gak buat debit :D. November ini bulannya beli sepatu anak, iya 3 anak sekaligus.

Bonus dari belanja diskonan adalah minum kopi starbucks gratis, gapapa deh biarpun cuma hot coffee.

Sepatu baru langsung dipake bocils, senangnya punya sepatu baru dan kembaran. Perjalanan pulang lancar, bocils ketiduran di kereta. Sampai Rawa Buntu sudah ada tante yang menjemput dan setiba di rumah hujan deras. Wah, alhamdulillah gak kehujanan di jalan.

Lumayan seru birthday trip ala-ala girl’s day out. Kapan-kapan jalan lebih jauh dan lebih seru ya… No gendong tapinya karena besoknya tangan saya pegel.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s