Decathlon Time


Saya taunya decathlon itu sejenis lomba atletik, memang benar sih tapi yang dimaksud di sini adalah toko perlengkapan olahraga yang baru buka di Alam Sutera.

Penjualan online sudah bisa dilakukan sebelum grand opening dengan pilihan kirim ke alamat atau bisa diambil di toko (harus banget ya nyebutnya dengan toko :D). Saya termasuk yang ikutan bikin akun belanja di web decathlon terus asyik pilih-pilih walaupun pas checkout banyak yang dihapus (tanggal tua kakak…) :D. Saya pilih ambil barang di toko biar bisa cek ombaklah… BTW, biarpun Alam Sutera masih Tangsel mendekati Tangerang tapi jaraknya lumayan jauh dari rumah, kalau dekat bisa deh buka jastip.

Decathlon adalah sport retailer asal Perancis. Decathlon brings the joy of sports to people across the world by developing innovative and affordably priced sportswear and sports. Lokasi toko Decathlon ada di sebelah IKEA Alam Sutera, dekat dengan GTO. Masuk ke toko Decathlon memang bikin aura gembira, mata berbinar dan beberapa barang memang harganya terjangkau. Biasanya kan toko perlengkapan olahraga spesifik berdasarkan cabang olahraga, jarang yang komplit nah di Decathlon perlengkapan olahraga yang ditawarkan cukup beragam bahkan di beberapa cabang olahraga yang sedikit peminatnya seperti berkuda, saya jadi tau bentuk fisik celana jodhpur kemudian ada net bulutangkis portabel, dan beberapa inovasi lainnya dalam peralatan olahraga yang baru saya ketahui. Di tokonya kita pun bisa mencoba berbagai peralatan olahraga. Senang deh, bocils dan suami mencoba alat panahan, sepeda, skuter, badminton, bola, panjat tebing… eh banyak ya…

Terus saya bermimpi keluarga saya suka olahraga semua paling tidak olahraga rekreasi bukan olahraga prestasi, ya banyakin aktivitas outdoor gitu. Oke, sekarang bikin wishlist dulu. Ada beberapa barang incaran dan harus nabung dulu. Oiya, di area dekat parkiran disediakan playground lebih tepatnya area skate board, kalau cuma mau nonton bisa kok duduk manis di kursi yang disediakan oleh IKEA. Di Decathlon tidak ada tempat makan ya, jadi melipir saja ke restoran IKEA kalau misalnya laper banget kalau belum lapar banyak kok tempat makan di sekitar Alsut.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s